Buscar

Firda Narolita

Tiga Waktu Yang Aku Sukai



Tiga waktu yang aku sukai..
Yang pertama adalah saat fajar menyapa..
Karena saat itu aku bertemu kembali denganmu setelah kemarin..
Saat itu aku bisa melihat wajah segarmu dipagi hari..
Meski tak kuasa menyapa,aku menatap matamu saja..
Karna itu yang kusuka..
                   Waktu yang kedua adalah senja..
Karena saat itu aku sering melihatmu kembali..
Karena setiap aku kembali kesekolah,aku berharap ada dirimu   disana..
Sekedar menyegarkan suasana hati saja,tanpa menyapa..
Waktu yang ketiga adalah sepertiga malam..
Karena ketika itu aku sering mengingatmu,berdoa untukmu..
Serta membuat puisi tentangmu..
Sekedar mengabadikan perasaan saja..
Bukan meratapi perasaan..
FN/SEPT/FRIDAY

2 komentar:

Unknown

cakep buk :v

Unknown

:'v

Posting Komentar